Rabu, 23 Mei 2012

Game PC : Magicka The Star are Left

Chapter pertama tidak memiliki elemen Lovecraft sama sekali, diset di dunia penyihir bergaya Skandinavia. Kemudian level selanjutnya mengenalkan para cultist menyebalkan dan monster laut ketika Anda berkunjung ke desa ‘Outsmouth’. Namun hanya saat di chapter ketiga game diset di R’ley dan Anda harus menghadapi para Deep Ones.



DLC Magicka bertema Lovecraft lebih dari sekedar menambahkan bumbu dasar. Kini keempat orang penyihir Anda secara tidak sengaja membangungkan Sang Monster Cumi-Cumi (Cthulhu tentu saja), dan Anda harus mengembalikan dia ke alam mimpi dengan bom api, tembok listrik, ranjau ARSE, dan segala macam kombinasi persenjataan lainnya sebelum dia menyantap seluruh isi dunia.


Walaupun DLC ini singkat, bukan berarti gameplay-nya akan mudah. Meskipun Magicka mendorong player untuk bermain berempat, hanya individu paling berskill yang mampu menyelesaikan game sendiri karena Magicka akan menantang Anda dari awal permainan. Kelonggaran dan gameplay yang lebih mudah baru diimplementasikan dari patch terbaru, memberikan Anda kesempatan satu kali revive karakter per checkpoint di sebuah parodi Navi dari Ocarina of Tim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar